Dijan Wachjoedi Ravvadjitoe|Buat Lencana Anda
Rencana Suksesi Koperasi Aruna Jya Mandiri | dijan

ulasan program,software,freeware,tip&trik,tutorial,game reiew,komputer,excel

dian kecil dikamar

Selamat datang diblogku yang sederhana ini

Rencana Suksesi Koperasi Aruna Jya Mandiri



Rencana koperasi aruna jaya mandiri ( lampung) untuk berganti ketua umum sudah dekat, tinggal menghitung hari. koperasi yang baru pertama kalinya ganti ketua ini cukup menarik. Karena sudah ada beberapa nama yang mengajukan menjadi ketua, ada yang di calonkan, ada yang mulai bergerilya. samapai ketelingaku sudah ada beberapa nama muncul. terlepas dari kebenarannya, maka saya menganggapnya sebagai dinamika koperasi yang sehat.

nama yang sudah terdengar adalah : Budi Swandhono (SDM), Sarmadi (SDM), Ustadz Ariyanto (Engineering CSD), Deswantoni ( Community Development). oh ya ada satu lagi nama yang sudah disebut sebut...sssttt gak enak ngomonginnya( ihik ihik) tapi info ini buka dari aku loh...

KAJM sendiri merupakan koperasi karyawan di perusahaan tambak udang besar pt. aruna wijaya sakti yang ada di Lampung. seperti halnya koperasi karyawan lainnya, koperasi ini bergerak dibidanng jasa simpan pinjam sebagai pilar utamanya. sedangkan jasa yag lain adalah waserba.

cukup menarik juga menjadi salah satu pengurus di KAJM ini. yang paling bermanfaat adalah bagaimana saya selaku pengurus bisa mengeksplorasikan kemampuan, pikiran dari seorang pribadi yang memang seneng aktif di organisasi .

mungkin karena sering berkecimpung di bidang oraganisasi nirlaba, mengurusi KAJM yang nota bene bergerak dibidang bisnis malah menjadi tantangan tersendiri. Yups,
ada perbedan yang menonjol jika dibandingkan dengan organisasi nirlaba lain. hanya orang orang yang sudah kenyang bagaimana berorganisasilah yang bisa merasakan.

untuk kali ini sekian dulu

4 komentar:

Anonim mengatakan...

siplah, ikut aja jadi calon ketua oom, aku dukung

Anonim mengatakan...

wah pak wawan fernando denger denger dicalonkan juga sama BPK loh

salam

agoes

Anonim mengatakan...

makin rame donk

Bam mengatakan...

fotone gak tahan masssssss duite akeh tenan

Posting Komentar

Daftar Blog Saya